Berita

Musykot Oi Pecinta Iwan Fals Bangkalan

Hari ini 20 Mei 2012, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, perwakilan Oi [Orang Indonesia]  se-Jawa Timur berkumpul di M-Cafe, Bangkalan-Madura. Acara yang baru kali pertama diadakan di Bangkalan ini digelar khusus untuk Musyawarah Kota untuk menetapkan Oi Badan Perwakilan Kota Bangkalan.

Diawali dengan prakata dari beberapa perwakilan Oi dari beberapa kota di Jatim, seperti Sidoarjo, Gresik, Probolinggo dan kota-kota lainnya yang ikut berpartisipasi. Dilanjutkan dengan sedikit hiburan dan acarapun dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan kita, Indonesia Raya bersama.

Setelah laporan ketua pelaksana acara ini, dilanjutkan dengan Wawasan mengenai Oi oleh dari Badan Perwakilan Oi Wilayah Jatim. Dan acara intinya, yaitu sidang Pleno untuk menentukan ketua Badan Perwakilan Kota Bangkalan mulai digelar. Dengan Mas Riki sebagai ketua sidang, sidang ini berjalan dengan aman dan tanpa memakan waktu yang lama. Terpilihlah H. Sofyam hadi sebagai Ketua Badan Perwakilan Kota Bangkalan. Beliau dipersilahkan menyampaikan sepatah-dua patah kata danberlanjut dengan pembacaan AD ART Oi yang baru.

Sebagai undangan mewakili Komunitas Blogger Madura Plat-M, Itsnain, Eko dan Ria sangat mengapresiasi acara seperti ini. Solideritas yang kuat terlihat diantara anggora Oi, dan ini juga sangat dibutuhkan oleh Komunitas Blogger tentunya.