Bangkalan, Pengumuman

Deklarasi RT Plat-M Bangkalan


Setelah kemarin (12 Mei) RT Pamekasan di deklarasikan. 3 Juni kemarin giliran RT Plat-M di Bangkalan di deklarasikan. Hal ini untuk memudahkan komunikasi antar kabupaten. Empat kabupaten dengan geografis yang berjauhan membuat perlu adanya sebuah kesinergian antar kabupaten. Hal inilah yang membuat Plat-M mendeklarasikan RT Plat-M Bangkalan.

Sebenarnya selama tiga tahun berjalan ini, pusat pemerintahan Plat-M berada di Bangkalan. Namun dengan adanya RT akan mempermudah semua hal mulai dari penyebaran informasi sampai kerjasama antar kabupaten di masa mendatang.

RT Bangkalan ini terdiri dari siswa-siswa dari berbagai SMA di Bangkalan. Hoirul Anas dari SMAN 1 Bangkalan terpilih menjadi ketua RT lewat proses voting, bertempat di BLC Bangkalan. Sebelum voting, Klebun memberikan sedikit wejangan untuk RT Bangkalan.

Sebagai tanda bahwa ketua RT Bangkalan diterima di keluarga Plat-M, Klebun Plat-M memberikan sebuah odheng khas Madura kepada Anas. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi Plat-M ke depannya.

Berikut list anggota RT Bangkalan yang juga hadir dalam deklarasi.

  1. Hoirul Anas (SMAN 1 Bangkalan sekaligus ketua RT)
  2. M.Yusuf. B (MAN Bangkalan)
  3. Febriansyah Haq (SMAN 2 Bangkalan)
  4. Imam H (SMAN 2 Bangkalan)
  5. Agus Hermanto (SMKN 2 Bangkalan)
  6. Sifron Akbar (SMAN 1 Bangkalan)
  7. Dendy Rizal (SMKN 2 Bangkalan)
  8. Choirul Anam N. (SMKN 2 Bangkalan)
  9. Elmo Bahtiar (SMKN 2 Bangkalan)
  10. Nur Bustomi (SMA Al-Hikam)

 

Foto-foto :