Tumpeng Empat Tingkat dari @OleOlangResto

 Bangkalan

tumpeng 4 lapis ole olang resto

Jum’at malam yang begitu bahagia. Plat-M kedatangan tamu dari Jakarta. Adalah Yansen Kamto yang ingin bersilahturahmi dengan Plat-M.

Plat-M sangat senang jika ada seseorang hebat datang ke Madura. *ngga hebat juga ngga apa-apa, kok :-B *.

Pintu Madura selalu terbuka lebar buat siapapun. Senyuman kami akan menyambut siapapun yang akan hadir.
Yansen dan keempat temannya sudah datang, kami berbicara dengan begitu santai malam itu. Tiba-tiba Pak Abie mengeluarkan tumpeng nasi kuning empat tingkat dengan dilengkapi dengan ayam dan bebek.

“Ini adalah hadiah ulang tahun ke-empat untuk Plat-M yang tertunda,” kata Pak Abi.

Akhirnya, kami larut malam itu dengan makan tumpeng bersama. Makan bebek cetar membahana bersama. Merasakan nikmatnya bebek Jontor dengan manisnya es OleOlangResto. Sungguh, tak akan ada yang mengalahkan indahnya kebersamaan seperti ini. Sharing malam itu begitu mempesona bagi kami, Nak-kanak blogger Plat-Madura.

Kejutan dari owner Ole Olang Resto malam itu serasa kembali merayakan prosesi #4thPlatM yang kemarin sudah diselenggarakan di Pamekasan. Kami terharu, dukungan luar biasa diberikan restoran ini kepada kami. Tidak hanya pada ulang tahun, tapi juga pada bulan Ramadhan kemarin dengan mendukung program Plat-M: Nyare Malem.

Terimakasih kepada Yansen Kamto sudah berkunjung ke Madura, terimakasih untuk Pak Abi atas kejutan ini.

Wahyu Alam

Author: 

moslem - blogger - traveler - founder of @plat_m - UTM lecturer - book reader - social media - #ihateLate - t: @wahyualam - b: wahyualam.com

Related Posts

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.