Serah Terima Jabatan, Berharap Lebih Baik

 Berita

Selasa 17 April 2012 menjadi hari yang bersejarah bagi Telkom Bangkalan. Karena pada hari itulah Telkom Bangkalan berganti kepemimpinan. Setelah dua tahun dipimpin Pak Bahtiar Barid, sekarang akan dipimpin oleh Pak Sujono. Acara serah terima yang diberinama “IN and OUT Assiten Manager Commerce Office Bangkalan” diadakan di RM. Madurasa dekat Ujung Piring Bangkalan.

Lima blogger Plat-M menghadiri undangan Telkom bersama dua orang dari Forum Lingkar Pena (FLP). Pak Barid berharap kerjasama antara Telkom dengan Komunitas bisa terus berkelanjutan dan saling menguntungkan. Pak Barid juga menyampaikan kesannya selama menempati kantor Telkom Bangkalan selama 2 tahun. Ketakutan beliau terhadap Bangkalan yang terkenal dengan premannya ternyata tidak terbukti. Bangkalan juga sama seperti orang jawa. Tidak ada yang perlu ditakutkan. Beliau juga memberikan kenang-kenangan kepada rekan kerjanya yang selama 2 tahun sudah sangat membantu kinerja Telkom Bangkalan.

Bagi Pak Sujono sebenarnya Telkom Bangkalan bukanlah sesuatu yang asing lagi baginya. Sebelum berada di Telkom Surabaya, beliau sudah 17 tahun ditempatkan di Telkom Bangkalan. Bisa dikatakan sekarang dia kembali lagi dan siap bereuni dengan kawan-kawan lamanya di Telkom Bangkalan. Beliau juga berkomitmen untuk melanjutkan kerjasama dengan Plat-M dalam hal pemberdayaan masyarakat.

Acara serah terima diakhiri dengan penandanganan Surat Keputusan (SK) dan ditutup dengan acara ramah tamah. Kelima blogger Plat-M (Wahyu Alam, Farid, Winda, Slamet, dan Lukman) sangat senang bisa bersilahturahmi dengan pejabat Telkom Bangkalan. Pak Barid menghampiri gerombolan kita dan mengatakan terimakasih atas kerjasama selama ini dan beliau berharap kerjasama Plat-M dan Telkom bisa berlanjut dengan kepemimpinan Plat-M. Tidak ada ruginya kerjasama dengan Telkom, karena Telkom merupakan “permanent residence” yang artinya sampai 100 tahunpun kantor Telkom akan ada.

Semoga perubahan ini bisa berdampak positif bari Telkom Bangkalan, selamat bertugas Pak Sujono dan terimakasih juga kepada Pak Barid atas kerjasama selama ini. semoga kedepan kerjasama Plat-M dan Telkom bisa terus dilanjutkan dan berlangsung lama. Amin.

Wahyu Alam

Author: 

moslem - blogger - traveler - founder of @plat_m - UTM lecturer - book reader - social media - #ihateLate - t: @wahyualam - b: wahyualam.com

Related Posts

One Response

  1. rotyyu19/04/2012 at 00:15Reply

    Kirain serah terima jabatan klebun di Plat M. Kalau masalah makan-makan semua orang sepertinya punya selera sama, apalagi pake label GRATIS 😀

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.