Roma, Ajak Masyarakat Mengenal Makanan Ringan Menyehatkan

 Event
Suasana saat lauching logo baru Roma

Suasana saat lauching logo baru Roma

Sebagai salah satu produk makanan ringan, Roma yang merupakan singkatan dari Roti Mari menghadirkan brand terbaru mereka yang di-launching di beberapa tempat. Untuk wilayah Surabaya, Panitia me-launching dengan tema acara Media Gathering Roma Brand yang ditempatkan di Hotel JW Marriot (30/10).

Pada kegiatan ini, panitia menghadirkan tiga pembicara untuk menyampaikan hal-hal mengenai pola hidup sehat dan fungsi serta produk yang dihasilkan oleh Roma. Pada kegiatan ini hadir juga beberapa jurnalis dari berbagai media massa lokal dan nasional dan para blogger dari berbagai komunitas yang juga meramaikan kegiatan tersebut.

Rifky Afrianto selaku direktur Mayora Indah tbk serta Indy Barendz yang dikenal sebagai presenter juga meramaikan kegiatan launching ini, dan hadir juga sebagai pemateri masalah pola makan dan hidup sehat Ibu Sukesi, dari Kepala Badan Pemberdayaan Anak, Perempuan dan KB dari Pemprov Jawa Timur.

Di awal pembukaannya Ibu Sukesi lebih banyak menyampaikan tentang cara mengonsumsi pola makanan sehat dan memberikan contoh yang baik cara mengkonsumsi makanan ringan yang lebih baik kepada anak-anak. Yang kemudian dilanjutkan oleh Indy Barendz dengan materinya cara mendidik anak dan cara mengatur pola makan dan cemilan yang cocok untuk buah hati.

Peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan penyampaikan materi seputar Roma dan Pengenalan mengenai logo dan macam-macam produk yang dikeluarkan oleh pihak Roma yang disampaikan oleh Rofky Afrianto.

Di akhir acara semua peserta mendapatkan bingkisan menarik dari Panitia berupa goody bag yang berisi berbagai jenis produk dan makanan ringan hasil produk Roma. Dan panitia juga menyediakan doorprise bagi para penanya berupa Samsung Galaxy Tab yang diberikan kepada peserta bernama alam, sebagai peserta yang beruntung. Pemilihan peserta yang mendapatkan hadiah ini dipilih oleh para pemateri yang menurutnya pertanyaan yang diajukan oleh peserta berbobot dan berbeda dengan peserta yang lain. (fd)

Fendi Chovi

Author: 

Fendi Chovi, pewarta warga | hobi ngeblog | memiliki buku | aktif di komunitas blogger Plat-M, Madura. Menulis resensi buku, esai, catatan perjalanan dan puisi. Bisa dihubungi di akun twitter @fendichovi

Related Posts

Leave a Reply