Rasakan Sensasi Pedas Bebek Paterongan

 Kuliner

Ketika pergi berwisata ke timur Madura via Suramadu, rasanya sedikit repot jika harus belok ke arah barat hanya untuk mengantri jejeran bebek yang berada di kawasan Jalan Ketengan, Bangkalan. Apakah ada olahan bebek yang berada di timur pertigaan Tangkel? Bebek yang rasanya tidak kalah dari yang ada di Jalan Ketengan.

Bebek Pedas Paterongan Jawabannya.

Agak sedikit sulit mencari bebek pedas Paterongan. Karena letaknya yang berada di jalan yang menanjak sekaligus berdekatan dengan belokan yang tajam. Jika kalian ingin mencari Bebek Pedas Paterongan, maka anda harus menurunkan kecepatan kendaraan saat sudah sampai di pasar Galis, Bangkalan.

Jika sudah melihat ada beberapa kendaraan berhenti di pinggir jalan, perhatikan di sisi utara jalan ada tulisan Bebek Pedas Paterongan. Jika kurang yakin gunakanlah GPS yang lebih canggih dari Google. GPS: Gunakan Penduduk Sekitar.

Lebih jelas, bisa ikuti maps yang sudah kami sediakan di atas ya.

Bagaimana kondisi warung dan rasanya.

plat-m.com warung bebek paterongan galis bangkalan maduraKondisi warungnya sederhana, berdempetan dengan rumah pemiliknya, jadi tidak heran jika banyak pembeli yang makan di teras rumah layaknya tamu. Pelayanannya cepat, saat kita memesan, tidak sampai lima menit maka makanan langsung datang. Hampir sama seperti restoran cepat saji yang ada di kota besar.

plat-m.com - bebek paterongan galis bangkalan madura

Nasi putihnya kumel, ada taburan kelapa goreng, dan bebek pedas dengan bumbu rempah yang khas. Tentu pedasnya cabai dan rempah bercampur menjadi satu mampu membuat lidah bergoyang kepedasan.

Bagi yang suka dengan rasa pedas, pasti akan membungkus untuk dimakan di rumah. Karena rasa pedasnya begitu khas.

Harga satu porsi nasi bebek pedas paterongan dan minum sekitar dua puluh ribu rupiah saja.

Bagaimana, tertarik mencoba sensasi pedas bebek paterongan?

Wahyu Alam

Author: 

moslem - blogger - traveler - founder of @plat_m - UTM lecturer - book reader - social media - #ihateLate - t: @wahyualam - b: wahyualam.com

Related Posts

One Response

  1. Syafiksizer04/12/2015 at 17:19Reply

    Kapan2 kalo ke Madura mampir ah ^^

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.