Senin (6/8) sekitar pukul 16.00 sebagian anggota RT Bangkalan sudah berkumpul di salah satu ruas jalan yang berada di daerah Mlajah Bangkalan untuk bersama-sama menuju tempat didakannya acara. Sekitar pukul 16.30 tibalah kami di tempat acara berlangsung yang tidak lain dan tidak bukan adalah rumah dari kerabat azizlah.com.

Acara dimulai dengan materi tentang 11 cara mengembangkan komunitas yang ditulis langsung oleh Mas Donny BU. Pak Klebun yang pada saat itu lebih sering dipanggil sebagai Al-Mukarrom atau juga Wahyu Alamnasroh Laka sod’rok (ramadhan edition). Banyak sekali yang dapat diserap dari materi itu yang menurut saya menjadi perbincangan yang menarik sekali. Tidak terasa sudah lebih dari 45 menit materi disampaikan, Waktu yang ditunggu-tunggupun tiba.

Setelah mendengar suara adzan minuman pun segera dibagikan dan jangan lupa berdoa terlebih dahulu. Minumannya bisa dibilang enak dan mempunyai nilai 8.7/10. Setelah selesai minum diputuskan untuk sholat maghrib berjamaah terlebih dahulu lalu dilanjutkan dengan memakan gado-gado yang Mak-Nyusssss dijamin enak dan nilainya 9/10 dibandingkan dengan gado-gado lain. Yang wah adalah tahu isi nya yang mempunyai ukuran jumbo, dan saking besarnya tahu itu pun tidak habis. Sambil menikmati tahu lanjut ngobrol-ngobrolnya dan yang kali ini temanya agak sedikit ngawur dan nyeleneh tapi tetep asik!!. Sekitar pukul 18.40 kami semua memutuskan untuk pulang dan tidak lupa untuk membungkus tahu isi tadi.