Plat-M Heboh Bersama Mahasiswa Baru UTM

 Berita, Kampus

Plat-M datang ke gedung cakra saat beberapa peserta sibuk registrasi masuk ke acara yang digelar UKM Triple C. Tak lama, sambutan-sambutan mengawali acara. Pak Holik sebagai mantan pembina UKM Triple C membuka acara. Ini adalah acara pertama Plat-M di kampus sejak akhir 2012.

Plat-M menjadi satu dari lima pemateri yang hadir berbagi ke mahasiswa baru. Empat yang lain diantaraya Mozilla Firefox, Sepatu Lukis Bangkalan, SOKET dan UKM Triple C.

Plat-M berbagi tentang bagaimana memanfaatkan internet, sosial media dan blogging ke mahasiswa baru. Stand Plat-M menjadi stand yang paling ramai dan paling lama diadakan. Kami harus distop beberapa kali oleh panitia karena tidak selesai tepat waktu. Bahkan ada tweet yang mengatakan waktu untuk Plat-M kurang.

Klebun Plat-M, Wahyu Alam menjadi perwakilan Plat-M yang mengisi acara ditemani Lutfi, Raden dan Firdaus. Acara dibagi menjadi dua sesi di setiap corner yang disediakan. Mahasiswa baru UTM sangat antusias, terlihat dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan saat acara berlangsung.

Dear mahasiswa baru di UTM, selamat! kalian sudah menjadi mahasiswa di salah satu kampus keren di Jawa Timur!

Tetap menjadi mahasiswa yang bertabat dengan aktif berorganisasi. Tertarik ikut Plat-M? Silahkan daftar saja ya di sini. GRATIS! tanpa uang pendaftaran dan juga bebas diklat. Tinggal datang ke acaranya Plat-M, maka kamu sudah resmi menjadi members Plat-M.

Plat-M seru seruan di UTM

Matorsakalangkong, UTM!

Wahyu Alam

Author: 

moslem - blogger - traveler - founder of @plat_m - UTM lecturer - book reader - social media - #ihateLate - t: @wahyualam - b: wahyualam.com

Related Posts

3 Responses

  1. sem18/09/2014 at 01:18Reply

    Mohon untuk di uploade video kerapan sapinya dan sapi sonoknya ,,, dari awal sampai akhir
    Thanks

  2. rotyyu05/09/2014 at 10:40Reply

    Kewl

  3. joko saputra04/09/2014 at 20:09Reply

    Selamat ya, lama nih gk koment blog, hehehehe, sukses buat plat-m, #menduniakanmadura

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.