Ngompol Bareng Verifikasi Peserta S.O.L.O

 Pengumuman

SOLO, Sharing Online Lan Offline

Menanggapi undangan dari Komunitas Blogger Surakarta dan sekitarnya (bengawan.org), Nak-kanak Blogger Bangkalan Plat-M rencananya menghadiri kopdar se-nasional yang diadakan 5-6 Juni 2010 itu. Untuk memudahkan di perjalanan nantinya, Plat-M akan mengadakan Ngompol Bareng membahas rencana tersebut. Kepada teman-teman Blogger semua terutama yang sudah mendaftarkan dirinya di http://solo.bengawan.org, diharap agar bisa menghadiri acara ini.

Menurut rencana kita akan membahasnya dengan santai dan rileks di Pelabuhan Timur, tentu dengan ditemani dengan kopi darat rasa Suramadu pada Minggu, 30 Mei 2010 pukul 19.00 wib. Dimohon kerjasamanya demi kelancaran kita bersama nantinya.

Selain itu, ada beberapa syarat untuk mengikuti rombongan Plat-M ke Solo, yaitu:

  1. Datang ngompol dadakan, Minggu, 30 Mei 2010
  2. Membeli kaos, bagi yang belum lunas, segera dilunasi (karena kaos akan dipakai di Solo sebagai identitas Plat-M)

Diharap keseriusan teman-teman demi kelancaran acara di Solo nantinya. Karena alasan koordinasi, bagi yang tidak bisa memenuhi syarat di atas dengan berat hati kami anggap tidak melakukan verifikasi dan dianggap mengundurkan diri untuk mengikuti rombongan Plat-M ke Solo 5-6 Juni 2010.

Wahyu Alam

Author: 

moslem - blogger - traveler - founder of @plat_m - UTM lecturer - book reader - social media - #ihateLate - t: @wahyualam - b: wahyualam.com

Related Posts

9 Responses

  1. nakal_hans

    nakal_hans31/05/2010 at 16:57Reply

    *ya saya mengerti banget maksud teman2…jangan khawatir meskipun saya tidak punya kaos, saya mungkin juga g pernah hadir KOPDAR tapi nakal_hans tetap akan bergabung dengan kalian para blogger bangkalan, karena merupakan kebanggan bagi saya ada yang memotivasi teman2 madura khususnya untuk blogging yaitu Plat-M

    *terus terang saya sangat ingin berkumpul dengan teman2 blogger nantinya di SOLO namun saya tetap akan menghormati keputusan dari kawan-kawanQ ne…kalo mank keputusannya bgitu y saya harus ngikuti…tapi alangkah senangnya saya kal saya bisa ikut bareng teman2 ke solo…(meskipun ongkosnya masih nabungn ne)..mudah2an boleh….

    *oh ia tolong tulisan saya kalo bisa cepat di Approve cz udah ngantri lama tuh….kalo memank tulisannya tidak bisa di approve mohon dikirim email konfirmasi

    terimakasih

    jaya terus Plat-M!!!!!!

  2. itsnain_khacong30/05/2010 at 12:06Reply

    ***
    Tolong perbaikan REDAKSI, pemilihan kata -kata agar tersusun lebih bijak”

    ok, lanjutkan..

  3. the_arul28/05/2010 at 21:24Reply

    ngikut nimbrung akh….

    @mas bom-bom

    Mungkin seperti ini mas kata “kalau tidak punya kaos, tidak ada bedanya dengan orang yang bukan anggota! ” saya sedikit modifikasi maksud dan tujuannya :

    “kalau kaosnya gak sama(gak kaos plat-m juga) kita susah bedain yang mana anggota plat-m dan bukan anggota plat-m” ketika di SOLO nanti mas karena banyak dari teman-teman mendaftarkan dirinya di http://solo.bengawan.org mengatasnamakan PLAT-M tapi kita anggota sendiri bahkan tidak tahu itu siapa?

    *kok kayaknya gak pernah nimbrung di KOPDAR,Acara PLAT-M,dll dan dengan tiba-tiba saja mereka menyebut mengatasnamakan PLAT-M

    *kita Seneng dan membuka diri sudah banyak teman-teman dari lokal yang mau gabung dan mengenal PLAT-M seperti KOPDAR ke #3 kemaren rame bangeet cuman..kita juga belum akrab betul….

    *supaya lebih enak dan menandakan memang anggota PLAT-M yah salah satunya dengan membeli kaos itu mas…untuk menjadi anggota yang terkoordinir dengan baik

    *RAME memang asyik tapi khawatirnya banyak teman2 hanya ingin ikut jalan2 dan seneng2 aja ke SOLO bukan niat ikut menjadi bagian dari PLAT-M sendiri

    *Kita berharap ke depannya memang PLAT_M menjadi besar dan menjadi komunitas blogger yang benar-benar menulis dan meramaikan dan menarsiskan nama MADURA di internet yang terkenal dengan Budaya dan Agamisnya dll..

    *Monggo mas ngikut gabung di PLAT-M bukan masalah kan mau ikut ke SOLO atau enggaknya yag penting tujuannya PLAT-M itu sendiri membuat dan mencitrakan MADURA yang lebih baik agar tidak terkenal dengan CAROK
    & “mercusuar” nya …

    *eh aku sudah banyak ngomong yah? *ini lho….nasib tukang nulis..seumpama ada salah-salah kata mohon maaf….

  4. Wahyu Alam28/05/2010 at 20:50Reply

    @Nakal_hans: Bukan gitu kawan,,
    Komunitas tetap komunitas, biar lebih terlihat serius dikit!
    Semoga aja mengerti,
    hehehhe

  5. nakal_hans

    nakal_hans28/05/2010 at 14:34Reply

    ya ne bang….tapi ada yang lebih ngeri lagi bang….kalimat ini ne “kalau tidak punya kaos, tidak ada bedanya dengan orang yang bukan anggota!” kasian banget anggota-anggota yang aktif menulis di plat-m yang tidak bisa membeli kaos (seperti saya), wah ne sama aja dengan kmunitas berbayar..padahal udah daftar di bengawan tapi terpatahkan setelah dapat pesan dFB persyaratannya seperti itu…

  6. rotyyu27/05/2010 at 15:05Reply

    Ngeri syaratnya..

  7. awang27/05/2010 at 12:37Reply

    ojo lali suguhane……….

    sego bebek…….+ minume sudel (susu kedelai)

    ok, hehehe

  8. wahyualamsyah Author

    wahyualamsyah25/05/2010 at 08:53Reply

    @Fathul Bahruli: itu sudah keputusan dari para deklarator, agar nantinya di Solo kita terlihat kompak dengan memakai kaos itu sebagai identitas kita, kalau tidak punya kaos, tidak ada bedanya dengan orang yang bukan anggota! Terima kasih pengertiannya. 🙂

  9. fathul bahruli25/05/2010 at 08:48Reply

    kalau yang belum beli kaos gimana, pa gak da jalan lain untuk ikut ke solo???

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.