Menjadi Sehat dan Mudah Produktif

 Berita

festival pd

Seperti Anda tahu, rutinitas dalam atifitas, kegiatan, pekerjaan, fungsi diri yang terus menerus dilakukan dengan variasi minimalis, menjadikan seseorang lemah kreatif. Padahal semua sisi dan segi kehidupan disekitarnya terus berubah, berbeda dan menjadi lain.

Kontradiksi antara kurangnya variasi yang menurunkan kreatifitas menjadikan seorang cenderung kaku dan tidak mudah berubah, sementara kehidupan sekitarnya perubahan yang terus terjadi mengubah apa saja tanpa peduli, seringkali membuat seorang : turun produktifitasnya, lemah karakter kepribadiannya, tidak kreatif menyelesaikan tanggungjawab dan fungsi dirinya, pendangkalan penghayatan nilai dirinya dan banyak lagi.

Ya, apapun profesi seseorang dan di manapun ia berada memiliki tantangan masing-masing untuk tetap jaga karakternya kuat, semangatnya menyala, dan terus fokus pada sukses dan semakin mensukseskan dirinya.

Diperlukan pengaruh lain. Sadari, betapa dalam perubahan itu persaingan begitu ketat. Memenangkan persaingan salah satu caranya adalah meningkatkan kompetensi. Untuk menjadi kuat dan tetap unggul, seseorang? memerlukan asupan pemahaman diri secara berbeda menyikapi itu semua agar seseorang menjadi fleksibel, fokus dan produktifitasnya terus meningkat. Ini mengenai cara pikir, mindset dan pembangunan karakter.

Festival Pengembangan Diri adalah sebuah kegiatan pelatihan pengembangan sikap dan penguasaan mindset baru, dikemas dalam kegiatan pelatihan yang ringan dan menyenangkan, menjadi festival perayaan kemenangan diri.

Belajar dari para penggugah semangat, penggerak moivasi dan penganjur hidup berkualitas yang dihadirkan dalam kegiatan ini, bantu Anda mudahkan sukses diri dan profesi Anda.

Itulah hal yang dihadirkan dalam acara Festival Pengembangan Diri yang diadakan di Surabaya beberapa waktu yang lalu. Plat-M hadir sebagai media partner di acara yang diadakan di Gramedia Expo, tersebut.

Wahyu Alam

Author: 

moslem – blogger – traveler – founder of @plat_m – UTM lecturer – book reader – social media – #ihateLate – t: @wahyualam – b: wahyualam.com

Related Posts

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.