Menikmati SGB dan Makan di Pumara

 Kuliner, Madura, Wisata
sgb

Stadion Gelora Bangkalan (sumber: www.panoramio.com)

Untuk menikmati kuliner murah meriah di Bangkalan, Pumara bisa menjadi altrnatif wisata kuliner harga merakyat Kota Bangkalan. Saat malam mulai menjelang akan terlihat banyak ruko-ruko di samping Stadion Gelora Bangkalan.

Disini memang spesialis masakan rakyat ada menu masakan, nasi goreng, Capjay, soto, rawon, pecel lel, penyetan dan mulai buka sore hari sampai puku 22.00 WIB. Keramaian Kota Bangkalan sangat terlihat di sekitar Stadion Gelora Bangkalan. Menikmati suasana malam di Stadion GBK Bangkalan dengan mampir di Pumara untuk sekedar menikmati Pusat Makanan Rakyat.

pumara bangkalan

Pusat Makanan Rakyat Kabupaten Bangkalan di siang hari (sumber: rri.co.id)

Suasana Stadion GBK di malam hari banyak terlihat anak-anak, ibu-ibu, muda-mudi yang menghabiskan malam untuk kebersamaan dengan keluarga. Terlihat odong-odong, orang jualan dan pengamen yang menambah keramaian suasana SGB di Bangkalan. Anda bisa menikmati lantunan pengamen sekitar SGB dan juga berkeliling Stadion SGB naik odong-odong dan apabila mulai lapar bisa menikmati dan mencicipi berbagai menu makanan di PUMARA

Pumara awalnya berada di dekat alunalun Bangkalan, namun karena semakin ramainya Stadion Gelora Bangkalan sehingga PUMARA dipindahkan menjadi lebih dekat dengan Stadion Gelora Bangkalan yang saat ini sudah menjadi tempat unik dan asyik bagi rakyat di Bangkalan kota khususnya. Anda bisa menikmati suasan santai, lesehan, jalan-jalan dan berbagai menu makanan di PUMARA.
Semoga kedepan PUMARA tetap menjadi tempat yang cocok di kantong mahasiswa dan benar-benar cocok di kantong rakyat.

Author: 

Related Posts

One Response

  1. Gerbang Pulau Madura17/05/2015 at 06:35Reply

    Silahkan datang dan berkunjung ke Pumara atau Pusat Makanan Rakyat Bangkalan yang berdekatan dengan Gelora Stadion Bangkalan, nikmati juga beberapa permainan yang tersedia disana…

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.