Menikmati @Dunia_AXIS, Sharing Telco bersama AXIS

 Event

Blogger TPC yang disponsori PT Axis mengundang para blogger khususnya daerah Surabaya dan Madura, kegiatan ini berlangsung di Matchbox Too Cafe, Jl. Jawa No. 33 Surabaya (12/12/2011)

Pihak AXIS menghadirkan dua pembicara yang merupakan pakar telekomunikasi di Indonesia. Pembicara pertama adalah bapak Dani Buldansyah dan bapak Herri SW Dalam acara ini pemateri menjelaskan mengenai AXIS dan telekomunikasi. AXIS dulunya Natrindo Telepon Seluler kemudian berganti menjadi PT Axis Telkom Indonesia, pada tanggal 7 Juli 2011, berdasarkan persetujuan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia

Bapak Dani Buldansyah menjelaskan tentang pentingnya kita untuk menggunakan operator yang bersahabat, karena pada tahun 1996 -1997 pelayanan sms hanya berlaku untuk satu operator saja, dan kebanyakan orang menghabiskan1 GB perbulan bahkan hingga 3 GB perbulannya, maka operator yang bisa memberikan pelayanan kepada kita akan juga membantu terhadap kebutuhan kita.

Pemaparan kedua dari bapak Herri SW mengenai AXIS

Banyak sekali para pengguna telpon seluler yang merasa setia kepada satu jenis operator, ketertarikan itu bisa karena ikatan dengan seseorang, sehingga apabila teman kita menggunakan salah satu jenis operator,maka kita akan menggunakan hal yang kita, juga gampang untuk tergiur dengan banyaknya iklan tentang produk suatu barang, dengan itu, diri kita sangatlah mudah untuk ditipu oleh iklan yang kurang bertanggung jawab yang terkadang merugikan pelanggan, penggunaan operator melebihi satu bukanlah suatu masalah, tetapi kita harus banyak berfikir tentang manfaat apa yang kita miliki dan perlu untuk memaksimalkannya, maka ketika kita menggunakannya dan terdapat error maka kita tidak akan cepat merasa kecewa.

Salah satu manfaat menggunakan AXIS juga disampaikan oleh Chief Marketing Officer AXIS bapak daniel Horran “Dunia saat ini sudah berkembang dan orang –orang banyak yang menggunakan sosial media untuk mempromosikan sesuatu, dan sampai saat ini yang paling banyak digunakan adalah bahkan pengguna facebook di indonesia sampai 39 juta orang, maka hidup yang singkat itu harus bermakna dalam kehidupan ini, salah satu pesan dari yang disampaikan adalah “Hidup ini terlalu singkat tetapi tetaplah berusaha untuk melakukan perubahan di dunia ini.

Fendi Chovi

Author: 

Fendi Chovi, senang menulis dan jalan-jalan. Pernah bekerja di korankabar.com Berkesempatan menghadiri ASEAN Blogger Festival dan sederet kegiatan blogger baik tingkat nasional dan daerah. Saat ini aktif di komunitas blogger Plat-M, Madura dan Komunitas Lintas Agama Young Interfaith Peacemakers Community Indonesia (YIPCI). Cita-citanya ingin punya karya yang diterbitkan Kompas Gramedia. Boleh berbagi di twitter @fendichovi Boleh berkunjung ke blog : mapping-map.blogspot.com

Related Posts

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.