Learning For Student Berlanjut ke Sosial Media #BLC Minggu ke 5

 Bangkalan, Event, Madura, Sosial

Pembelajaran internet gratis di BLC Telkom Bangkalan masih terus berlanjut. Peserta yang mengikuti sesi ini berjumlah 8 orang. Beberapa peserta sudah pernah mengikuti learning sebelumnya. Baca http://plat-m.com/yang-menarik-pelatihan-minggu-ke-empat-blc/.

Pemateri kali ini Itsnain dan qween. Learning pada sesi ini tentang social media *Twitter. Mengapa twitter? Karena sebagian besar peserta belum mempunyai account twitter, peserta hanya tahu sekilas tentang twitter.

Sebelum menginjak ke Social Media twitter mereka di ajak  untuk sedikit mengintip email. Yah, sesuai pertanyaan dari salah satu peserta, bagaimana untuk memfilter inbox di email. Setelah itu kembali ke topic 😀

Twitter merupakan salah satu social media yang sedang “trend” saat ini. Twitter berbeda dengan Facebook, kalau di twitter kita tidak bisa chating selayaknya di facebook. Twitter juga memiliki istilah-istilah unik  seperti Tweet, Follower, Following, Timeline,tanda # dan @. Para peserta sedikit kebingungan dengan twiiter ini. Yah.. mungkin mereka masih terbiasa dengan facebook tetapi belum terbiasa dengan twitter :D. Walaupun kesulitan mereka mempunyai semangat belajar yang tinggi, mereka sangat aktif bertanya dan mencoba #Salut.

Semoga bermanfaat, sampai bertemu di kesempatan lainnya. *Matorskalangkong nak-kanak

Author: 

Jatuh cinta dengan dunia Blog m_m

Related Posts

3 Responses

  1. LEARNING FOR STUDENT BERLANJUT KE SOSIAL MEDIA #BLC_Minggu ke 5 « BLC Bangkalan's Blog07/05/2012 at 22:55Reply

    […] kali ini Itsnain dan qween. Learning pada sesi ini tentang social media *Twitter. Mengapa twitter? Karena sebagian besar […].

  2. Berbenah Diri07/05/2012 at 22:28Reply

    Keren…. 😀
    Foto anee tuu.. hiiii…”
    fotomu kok ndak di upload neng, [email protected] winda.

  3. Berbenah Diri07/05/2012 at 22:25Reply

    Keren…. 😀
    Foto anee tuu.. hiiii…”
    fotomu kok ndak di upload neng, [email protected] winda.

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.