Kopi darat rasa Suramadu

 Berita

Indahnya gemerlap lampu jembatan suramadu pada malam hari menemani kopdar ketiga Plat-M di Bulan Mei ini. Betempat di bekas pelabuhan timur – Kamal – Bangkalan, keindahan jembatan suramadu di malam hari terlihat jelas. Teman-teman blogger yang hadir waktu itu sangat menikmati sensasi kopi darat ditemani indahnya pemandangan malam di kamal dengan view Jembatan Suramadu.

Kopdar kali ini berbeda dengan kopdar-kopdar sebelumnya, kopdar ketiga ini teman-teman blogger yang datang lumayan banyak. Lebih dari 25 blogger yang hadir, kehadiran teman-teman ini membuktikan bahwa Komunitas Blogger Bangkalan sudah dikenal di Bangkalan dan Madura pada umumnya.

Inti dari kopdar ketiga ini adalah saling menjalin silahturrahmi antar blogger. Biasanya, acara ngompol bareng ini hanya didatangi oleh para blogger dari kampus unijoyo, tapi kali ini temen-temen dari luar unijoyo sudah mulai banyak yang bergabung ke Plat-M, dan menimbulkan suasana baru. Semoga jalinan silahturahmi ini tetap terjalin kedepannya.

Pembahasan jadi lebih berwarna karena banyak masukan dari teman-teman baru kita. Pembahasan dimulai dari bagaimana cara teman-teman blogger lainnya yang ingin daftar ke Plat-M, selain itu dibahas bagaimana cara menulis di Plat-M, agar lebih terlihat profesional juga nantinya.

Disamping membahas tentang website, teman-teman juga membahas agenda kedepan yang akan diikuti teman-teman Blogger Bangkalan, mulai dari seminar Implementasi Piagam ASEAN, Kopdar di SOLO, dan Len-jelen setiap 3 bulan sekali. Untuk acara len-jelen kita akan mendatangi tempat-tempat di Madura yang memiliki keunikan budaya, kehidupan masyarakatnya, hasil karya daerah, sampai keunikan kuliner disetiap daerah. Hal ini bertujuan untuk mempromosikan daerah tersebut di dunia maya.

Tidak terasa, malam semakin larut. Canda tawa kita harus segera diakhiri, setelah dirasa semuanya sudah dibahas, teman-teman memutuskan untuk meng-akhiri Ngompol Bareng ketiga ini tentunya dengan berfoto ria dengan latar indahnya Jembatan Suramadu di malam hari.

Wahyu Alam

Author: 

moslem – blogger – traveler – founder of @plat_m – UTM lecturer – book reader – social media – #ihateLate – t: @wahyualam – b: wahyualam.com

Related Posts

3 Responses

  1. wahyualamsyah Author

    wahyualamsyah24/05/2010 at 12:40Reply

    Tunggu ngompol selanjutnya yang lebih mantaff…

  2. rotyyu24/05/2010 at 11:39Reply

    Ngompolnya sih biasa, kopinya juga biasa, rasanya yang luar biasa…

  3. bayu putra21/05/2010 at 16:52Reply

    Mantab gan acaranya meski ndak hadir!!!….
    Muaap…Kemarin berhalangan ngompol, mendadak di hubungi ada acara di Probolinggo.
    Sukses buat next event nya…..

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.