Keindahan Wisata Sisi Jembatan Suramadu

 Bangkalan, Berita, Len-Jelen Bareng, Madura, Pengumuman, Wisata

lenjelenbareng5_platm

Len-Jelen bareng merupakan agenda Plat-M dalam mengekplorasi keindahan daerah-daerah di Madura. kemarin, nak-kanak komunitas blogger Plat-M mengadakan len-jelen bareng ke taman sisi jembatan suramadu.

Taman ini dibangun oleh pemerintah Bangkalan sebagai partisipasi untuk menikmati keindahan sisi suramadura bagian selatan. Di taman ini, sangat menarik untuk dijadikan sarana rekreasi dengan keluarga, teman serta tempat diskusi yang nyaman.

Di taman ini, para pengunjung bisa menikmati udara dan kejaran angin dari sisi selatan jembatan suramadu dengan panorama laut yang menyenangkan dilihat mata. Laut yang biru dari arah kejauhan serta lampu-lampu yang berjejeran di atas jembatan suramadu. Keindahan ini, semakin menarik dilihat ketika sore segera turun melabuhkan sinar matahari pada laut yang terhampar dihadapan mata para pengunjung.

Pada len-jelen kali ini, Plat-M mengadakan sharing-sharing untuk rencana kegiatan di bulan mendatang terkait sosialisasi menyambut kedatangan Mozilla ke Madura di beberapa SMA dan kampus di Madura.

Fendi Chovi

Author: 

Fendi Chovi, senang menulis dan jalan-jalan. Pernah bekerja di korankabar.com Berkesempatan menghadiri ASEAN Blogger Festival dan sederet kegiatan blogger baik tingkat nasional dan daerah. Saat ini aktif di komunitas blogger Plat-M, Madura dan Komunitas Lintas Agama Young Interfaith Peacemakers Community Indonesia (YIPCI). Cita-citanya ingin punya karya yang diterbitkan Kompas Gramedia. Boleh berbagi di twitter @fendichovi Boleh berkunjung ke blog : mapping-map.blogspot.com

Related Posts

One Response

  1. Menikmati Budaya & Keindahan Madura dari Blog Plat M - Mbahjiwo.com 17/12/2014 at 16:01Reply

    […] di Madura, Etika Berkendaraan Saat Melewati Rumah Orang Madura, Game Karapan Sapi Hadir di iOS, Keindahan Wisata Sisi Jembatan Suramadu, Surga Tersembunyi itu Bernama Gili Iyang, Bebek Songkem, Kini Hadir di Bangkalan, […].

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.