Kecamatan Modung “Melek” INTERNET

 Bangkalan, Berita

Potensi Kecamatan Modung

Jika kita mendengar berkunjung ke Madura, pasti kita kenal dengan Suramadu, dalam hal ini sudah umum, mungkin perlu tau juga Modung, yaitu salah satu kecamatan di Kabupaten Bangkalan, Madura – Jawa Timur, yang mempunyai banyak potensi.

Kecamatan Modung, adalah salah satu Kecamatan yang ada di Bangkalan, yang termasuk ruang lingkup wilayah kewenangan Pemerintah Kabupaten Bangkalan, melihat dari segi wilayah memang terkenal dengan daerah potensi pertambangan, pertanian dan wisata alam serta juga batik dll, hal ini menjadi komoditi yang bisa diperkenalkan ke publik dan masyarakat luas tentang keunikan Modung dengan kecamatan – kecamatan lain yang ada di Madura.

Camat Modung | Lanang Bara Muslim, SH.

Menurut Lanang Bara Muslim, SH. (Camat Modung) mengungkapkan bahwa daerahnya salah satu daerah yang mempunyai banyak potensi, mulai dari pertambangan batu kapur,pasir, kuliner bebek, wisata pantai, Lapangan tembak, serta wisata alam modung yang indah karena ada di daerah pesisir.

Tetapi, saat ini kendalanya adalah akses menuju Kecamatan Modung yang cenderung jauh, kurang lebih dari Bangkalan 1,5 jam dari Suramadu. Tidak banyak orang yang tau tentang wisata yang di modung, dan potensi – potensi yang bisa dijadikan objek wisata unggulan daerah, tetapi memang tidak banyak orang yang tau.

Melalui Pelatihan Website dan Internet, Web E-Gov yang Kamis, 06 Maret 2014, kami ingin mengoptimalkan mengenalkan kecamatan modung kepada masyarakat kami khususnya juga umumnya masyarakat luas, traveler yang juga mau mengunjungi kecamatan kami (ungkapnya)

#Update Twitternya!

#Mengabarkan Potensi Daerah kecamatan!

             #Ucapan dari akun DISPENDUK Capil Bangkalan

#Kunjungi Website mereka di sini :

#Update seputar kota

#Interaksi dengan akun twitter lain mengabarkan

menbersama

Foto Bersama jajaran Camat Modung, Sekcam dan Operator Modung

Sejatinya, kecamatan lain harusnya mengikuti semangat beliau (Camat Modung) bukan kali ini saja beliau memang menyarankan dari sebelum – sebelumnya untuk staff dan jajarannya untuk mengakses internet dan menyimak berita terkait perkembangan teknologi informasi juga untuk membantu pelayanan masyarakat, itu juga pak camat galahkan sudah jauh – jauh hari memasang akses internet FREE WiFi Unlimited di Kantor Kecamatannya. Jadi banyak pelajar juga para santri online mengunjungi kecamatan untuk menikmati fasilitas internet gratis kecamatan, hanya saja di Modung masih sedikit masyarakat yang sadarnya Internet tetapi ini bertahap saya yakin 1 / 2 tahun lain akan berkembang ungkapnya (Camat Modung)

Saat ini klo kita lihat sudah ada website kecamatan modung teman – teman bisa akses di alamat ini http://kecamatanmodung.com atau juga bisa Follow akun twitter @INFOModung yang tiap hari update aktif mengabarkan tentang informasi secara update terkait informasi disekitar masyarakat modung dan Madura. #INFOModung , Ayo terus duniakan Madura!

 

Related Posts

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.