#KartiniSemangken : Percaya diri, Usaha keras, dan Ambil Setiap Kesempatan

 Ngompol Bareng

 
kartinisemangken 
Ibu kita Kartini

Putri sejati

Putri Indonesia

Harum namanya…

Perempuan hebat dengan emansipasinya. Perempuan kuat inspirasi seluruh perempuan Indonesia. Perempuan kebanggaan rakyat Indonesia. Dialah ibu kita Kartini. Dan dalam rangka untuk memperingati hari Kartini di bulan April ini, Plat-M sukses mengadakan acara #NgompolBareng dengan tema #KartiniSemangken (Kartini masa kini) : Nikmatnya Masa Perkuliahan.

Bertempat di basecamp Plat-M a.k.a rumah mas Raden, sekitar 22 anggota Plat-M turut meramaikan acara ini. Spesialnya, 8 orang diantara peserta yang hadir adalah anggota Plat-M dari RT Pamekasan. Mereka datang ke Bangkalan untuk ikut memeriahkan acara #NgompolBareng #KartiniSemangken. Kalian luar biasa gaess…!

Untuk pembicaranya juga merupakan salah satu anggota Plat-M lho. Seorang bloggerwati yang sudah sering kesana kemari dengan Plat-M. South East Asia’s Google Student Ambassador pertama dari Universitas Trunojoyo Madura 2013. Mahasiswa Bidikmisi berprestasi yang diundang ke Jakarta dan bertemu presiden. Dan dia juga merupakan salah satu lulusan terbaik dengan masa kuliah 3,5 tahun di Teknik Informatika UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA. Dialah #KartiniSemangken  versi Plat-M @RiaLyzara…

Acara dimulai pukul 9 pagi dengan pembukaan dari pak klebun Anam, dan langsung dilanjutkan dengan talkshow santai dipandu oleh mas @wahyualam. Dibuka dengan curhatan bagaimana awal @RiaLyzara bergabung dengan Plat-M, lalu sedikit kisah tentang perjuangan @RiaLyzara berjualan pulsa untuk uang jajan sekolahnya dulu. Tentunya dikemas dengan candaan dan celetukan untuk lebih memecah suasana.

Menjelang siang, topik acarapun semakin hangat membahas bagaimana menikmati masa kuliah ala @RiaLyzara. Mulai dari awal masuk, hingga lulus dan wisuda dalam jangka waktu 3,5 tahun. Location, Understanding, Connecting, dan Knowledge! Itulah faktor “LUCK” yang dipegang teguh oleh @RiaLyzara. “Percaya diri, berusaha keras dan memaksimalkan setiap kesempatan.  Buatlah sebuah keberuntungan, jangan hanya mengharapkannya! Carilah pengalaman dan pertemanan sebanyak-banyaknya di masa kuliah. Satu lagi, kurangi nonto TV!” tegas @RiaLyzara menjawab pertanyaan salah satu peserta acara.

Acarapun diakhiri dengan surprise sederhana dari Plat-M + sesi foto bersama. Pastinya, sesuai dengan motto kita : “Blogger itu hukumnya wajib narsis dan eksis!”

“Keberuntungan itu diciptakan dari kesempatan dan persiapan”

Video liputan acara #NgompolBareng edisi #KartiniSemangken:

Anam Nasrudin Choirul

Author: 

Seorang mahasiswa yang suka ngeblog

Related Posts

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.