Gurami Saus Lada Hitam Cocok untuk Menu Lebaran

 Kuliner

gurami saus lada hitam

Biasanya, menu lebaran selalu opor ayam dan semua yang bersantan.

Berkumpul bersama keluarga, apalagi datang dari daerah perantauan bisa memanfaatkan momen berkumpul untuk bisa makan bersama dan mencari menu yang lain, menu ini tersedia di RM. Ole Olang Resto yang terletak di kawasan Jl. Raya Ketengan, Bangkalan. Selain menikmati aneka olahan bebek, menu seafood di restoran ini juga cukup menggoda selera. Gurami saus lada hitam bisa menjadi pilihan tepat dibanding menu bebek atau ayam yang sudah terlalu mainstream.

Gurami empuk yang kaya akan protein ditambah dengan siraman saus lada hitam yang gurih dengan taburan beberapa cabai yang dijamin menggoyang lidah setiap pelanggan yang akan menikmati satu ini. Harganya yang tidak terlalu mahal, satu porsi bisa untuk 2-3 orang mengingat bentuknya yang besar. Dimakan bersama nasi putih hangat semakin sempurna.

Pulang kampung ke Madura? atau anda ingin ke liburan ke Madura nikmati menu lain yang tidak kalah cetar membaha-nya dengan bebek cetar membaha Ole Olang Resto.

 

Wahyu Alam

Author: 

moslem – blogger – traveler – founder of @plat_m – UTM lecturer – book reader – social media – #ihateLate – t: @wahyualam – b: wahyualam.com

Related Posts

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.