Communication Carnival Dies Natalis Universitas Trunojoyo Madura

 Budaya, Wisata

Dalam rangka memperingati hari jadi kampus, Universitas Trunojoyo Madura. Serangkaian event diselenggarakan.  Mulai dari berbagai lomba, jalan santai dan parade. Untuk hari ini, giliran Jurusan Ilmu Komunikasi yang menggelar hajatan. Bertajuk Communication Carnival, acara ini digelar mulai jam 8 pagi. Diawali dengan arak-arakan parade Sumber Daya Alam Madura dan “ol daol”, pertunjukan musik khas Madura.

Sampai di gerbang kampus, tepatnya di depan kantor Rektorat disambut langsung oleh Bapak Rektor Universitas Trunojoyo Madura, Prof.Dr.Ir. H.Ariffin, MS beserta jajarannya.  Dan kerennya lagi, Bapak Rektor sangat mengapresiasi event ini. Beliau naik ke atas “ol daol”.  Ol daol ini merupakan pertunjukan musik madura, dimana pemain musiknya menaiki sebuah tunggangan, besar dan dihiasi pernak-pernik warna-warni khas Madura. Tidak ketinggalan, Sapi cantik khas Madura yang dirias cantik. Bak foto model, 2 sapi cantik ini diserbu penonton untuk berfoto-foto dengannya.

Karnival ini baru pertama kali digelar di kabupaten Bangkalan, khususnya Universitas Trunojoyo Madura. Selain untuk memeriahkan Dies Natalis Universitas Trunojoyo Madura yang ke sebelas, karnival ini diharapkan semakin memicu kreatifitas masyarakat Madura, khususnya mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura. Tentunya agar banyak wisatawan lokal dan manca negara yang berkunjung ke Madura.

Author: 

Blogger asal Pare-Kediri yang kuliah di Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura dan bergabung dengan Nak-kanak Blogger Madura

Related Posts

4 Responses

  1. panitia acara communication carnaval26/06/2012 at 10:59Reply

    salam komunikasi..!
    terima kasih sudah mempublikasikan acara kami,
    dan untuk keakuratan data artikelnya lain kali jika ingin menulis artikel mohon di coss check dengan panitia terlebih dahulu. agar data yg disajikan itu sesuai dengan realitas.
    ok? smangaaaat!! 🙂

  2. basid25/06/2012 at 19:36Reply

    madura bangett 😀
    salam olaharaga 😀

  3. Keretaminiku Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia20/06/2012 at 16:34Reply

    eventnya bagus amat nih..
    salam blogger gan.

  4. rotyyu20/06/2012 at 16:08Reply

    Fotonya kok cuma sebiji aja gan?

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.