Bebek Songkem, Kini Hadir di Bangkalan

 Bangkalan, Kuliner, Sampang

bebek songkem pak Salim

Madura memang terkenal dengan aneka masakan Bebek. Mungkin yang paling fenomenal adalah Bebek Sinjay. Menu ini menjadi favorit. Wisata Suramadu dan bebek Sinjay masih menjadi favorit. Bahkan tidak sedikit yang ke Madura hanya untuk makan bebek sinjay yang berada di daerah ketengan, Burneh itu.l

Kini, ke timur bebek Sinjay sudah berdiri warung yang menjul bebek Songkem. Menu yang satu ini pertama hadir di Sampang. Sekarang sudah ada di beberapa kota di Indonesia. Ya, bebek songkem sekarang hadir di Bangkalan. Warungnya terlihat dari jalan raya dan berwarna merah cerah. Beralamatkan di Jalan Raya Ketengan No.85.

Bebek ini adalah ikon wisata kuliner dari Kabupaten Sampang, Madura.

Masalah rasa ngga perlu diragukan lagi, patut dicoba sensasi bebek yang dikukus dengan daun pisang. Pasti aroma daun pisang itu menyatu ke dalam daging bebek ditambah rasa dan aroma begitu lezat dari bumbu dengan dominan cabai. Sensasi pedas begitu terasa.

Silahkan datang dan nikmati langsung, hanya dengan 17 ribu saja kita bisa menikmati satu porsi makanan ini, bahkan dengan 56 ribu kita bisa mendapatkan satu bebek utuh yang dikukus.

Selamat mencoba dan ditunggu di Madura.

Wahyu Alam

Author: 

moslem - blogger - traveler - founder of @plat_m - UTM lecturer - book reader - social media - #ihateLate - t: @wahyualam - b: wahyualam.com

Related Posts

2 Responses

  1. Berri Anam

    Berri Anam08/03/2015 at 16:48Reply

    Sepertinya Enak…!

    Emang Enak.

  2. Menikmati Budaya & Keindahan Madura dari Blog Plat M - Mbahjiwo.com 17/12/2014 at 16:01Reply

    […] Hadir di iOS, Keindahan Wisata Sisi Jembatan Suramadu, Surga Tersembunyi itu Bernama Gili Iyang, Bebek Songkem, Kini Hadir di Bangkalan, […].

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.