Bangkalan Plaza, Tempat Baru Keluarga Anda!

 Bangkalan, Berita

Baleho besar yang terpampang di setiap kecamatan di Bangkalan

di Bangkalan ada Plaza?

Tidak percaya? datang saja di Jl. Halim Perdana Kusuma Bangsa (Ring Road), Bangkalan. Tepatnya di sebelah timur Pasar Baru Ki Lemah Duwur. Bangkalan Plaza resmi dibuka pada Minggu, 30 Oktober 2011. Untuk memancing minat masyarakat berbelanja dan mengunjungin salah satu trade mark kota Bangkalan ini, Pemerintah melaksanakan event Bangkalan Fair 2011. Acara ini berlangsung dari 30 Oktober s/d 16 Nopember 2011.

Pintu gerbang di desain sangat menarik dan seperti seperti pasar malam mewah di pinggir kota.

Untuk masuk ke ajang pameran ini, pengunjung harus membayar tiket Rp.3000/orang, tiket ini bisa dikumpulkan untuk mendapatkan doorprize. hal ini menjadi salah satu pemancing semangat pengunjung untuk hadir.

Pemandangan yang sedikit aneh di Madura, khususnya di Bangkalan. jarang sekali ada pameran mobil di tengah Mall seperti ini. Pertama kalinya!

Pengunjung mengdatangi setiap stand yang ada di dalam Bangkalan Plaza, antusias masyarakat luar biasa.

Tidak hanya di dalam gedung Bangkalan Plaza, tapi juga di luar gedung diberikan stand buat para pedagang menggelar dagangannya.

Sampai pedagang kerak telor dari Ibukota pun menjadi peserta pedagang yang menggelar dagangannya

Di luar gedung diberikan hiburan seperti musik dangdut dari Orkes Melayu sampai “teng-teng” atau bianglala mini khas Pasar Malam. Benar-benar menjadi alternatif tempat berbelanja baru bagi keluarga anda di rumah.

 

 

Wahyu Alam

Author: 

moslem - blogger - traveler - founder of @plat_m - UTM lecturer - book reader - social media - #ihateLate - t: @wahyualam - b: wahyualam.com

Related Posts

One Response

  1. fazza04/11/2011 at 20:17Reply

    serasa udah pergi ke plaza bangkalan 😀

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.