Bagikan Gagasanmu, Yuk Duniakan Madura

 Bangkalan, Berita, Madura

Kelas menulis yang diadakan setiap hari sabtu oleh komunitas blogger Plat-M, Madura menyuguhkan beberapa jenis pelatihan menarik dan sederhana. Peserta diajak untuk mengenal jenis-jenis tulisan yang bisa menginspirasi orang lain dan tulisan itu juga enak dibaca.

Agenda kedua kelas menulis Plat-M berbicara tentang cara menulis gagasan yang bisa membuat orang lain terbiasa menulis dengan cerdas dan menggugah selera baca. Sabtu (29/11) Para peserta mendengarkan cara-cara cerdas menyajikan gagasan untuk menyumbangkan ide dan kontribusi gagasan untuk mengembangkan Madura 20 tahun mendatang.

Peserta kelas menulis ini merupakan anak-anak komunitas blogger Plat-M yang tertarik untuk menekuni dunia tulis menulis dengan lebih baik, teliti dan bisa bersaing berbagi gagasan kepada pembaca. Para peserta kegiatan ini, diharapkan mampu turut serta untuk berkontribusi membangun Madura dengan ide-ide cerdas mereka. Berikan Gagasanmu, Yuk Duniakan Madura.

Fendi Chovi

Author: 

Fendi Chovi, senang menulis dan jalan-jalan. Pernah bekerja di korankabar.com Berkesempatan menghadiri ASEAN Blogger Festival dan sederet kegiatan blogger baik tingkat nasional dan daerah. Saat ini aktif di komunitas blogger Plat-M, Madura dan Komunitas Lintas Agama Young Interfaith Peacemakers Community Indonesia (YIPCI). Cita-citanya ingin punya karya yang diterbitkan Kompas Gramedia. Boleh berbagi di twitter @fendichovi

Boleh berkunjung ke blog : mapping-map.blogspot.com

Related Posts

2 Responses

  1. Tsabbit Aqdami18/12/2014 at 04:27Reply

    Ini gagasanku: menduniakan Madura lewat batik.
    batik adalah milik dunia, bukan lagi milik Indonesia saja
    kunjungi e-commerce batik Madura: http://batikdaily.com

  2. Tsabbit Aqdami18/12/2014 at 04:27Reply

    Ini gagasanku: menduniakan Madura lewat batik.
    batik adalah milik dunia, bukan lagi milik Indonesia saja
    kunjungi e-commerce batik Madura: http://batikdaily.com.

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.