8 Tahun Twitter, apa yang kita tau?

 Berita

downloadSejarah Twitter mulai dari didirikan Maret 2006 oleh Evan Williams, Jack Dorsey, dan Biz Stone. Pada tahun 2006 Williams dan Biz Stone mendirikan Obvious Corp bersama dengan Odeo mantan karyawan. Sejarah Twitter diciptakan sebagai perusahaan yang terpisah pada April 2007 oleh Obvious Corp Jack Dorsey adalah chief executive officer dari kegugupan sampai Oktober 2008 ketika Williams menjadi CEO dan Dorsey bergeser ke posisi ketua dewan direksi.

Sejak pembentukannya pada tahun 2006, Twitter telah menjadi sangat populer di seluruh dunia. Yah Populer!

Sering kali kita menyebutnya “Tweet” adalah istilah untuk maksimal 140 karakter pesan yang diposting di kegugupan. Untuk tweeting untuk menjadi efektif, hal itu harus dilakukan secara sistematis, dengan posting yang dibuat setiap hari.

Untuk rata-rata pemilik bisnis/usaha atau eksekutif pemasaran bahwak dunia politik saat ini dipengaruhi oleh social media, dari pada kampanye terbuka dengan biaya yg mahal, hal ini dapat sangat tidak praktis karena waktu dan biaya yang diperlukan. Untungnya, teknologi menyediakan cara untuk menyelesaikan sesuatu lebih cepat bisa member dampak jangka panjang.

Twitter adalah yang paling cepat berkembang mikroblogging gratis software yang memungkinkan anda untuk tetap berhubungan dengan orang melalui cepat, sering jawaban untuk satu pertanyaan: Apa yang kamu lakukan? Bahwa salah satu pertanyaan kecil telah meluncurkan revolusi media.

 

Sewindu Twitter, 8 Tahun, ada apa saja?

Twitter mengeluarkan sebuah tools utk bisa melihat #FirstTweet kamu.

twitter

Twitter hari ini telah menjadi salah satu laman sosial utama dimana pengguna berhubungan bisa melihat issue dan berpendapat.

Menariknya, ulang-tahun ke-8 pihak Twitter, pihak Twitter menyediakan sebuah halaman khas untuk membolehkan pengguna mengetahui Tweet pertama mereka.

Mari keep posting via twitter! Jadikan setiap twittmu jadi bermanfaat.

 

Related Posts

Leave a Reply

Buktikan kalau kamu adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.